Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://bacasaja.co.id/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=101015&_unique_id=64f07d8c90009

Comments

Popular posts from this blog

Kadiv Humas Sebut Pentingnya Cooling System Jelang Pemilu 2024

Kapolres Tanah Laut Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Hadapi Dampak Iklim El Nino

Polantas Surabaya Bersama Instansi Terkait, Laksanakan Penanganan Pohon Tumbang